Sabtu, 02 April 2016

Penyakit Radang Panggul



tubuh anda terasa capek, lemas, kurang bergairah minumlah madu asli murni setiap pagi dan sore hari

Apakah penyakit radang panggul?
Ini adalah penyakit menular yang terutama dihasilkan oleh bagian dari kuman saluran kelamin internal yang perempuan melalui vagina. saluran tuba atau ovarium melalui aliran darah tetapi jarang mencapai rahim. Patogen menyebabkan infeksi pada vagina, terutama di saluran tuba, jarang di ovarium, memproduksi kotak pelviperitonitis lokal.

Bagaimana panggul peradangan terjadi?
Dalam beberapa kasus, mereka adalah hasil dari aborsi tidak dilakukan di yang terbaik aseptik. Hal ini juga dapat terjadi saat melahirkan atau manipulasi dengan instrumen saluran kelamin: laparoskopi, histeroskopi, hysterosalpingography. Mungkin muncul setelah timbulnya hubungan seksual dengan pasangan baru ketika membawa patogen apapun yang melalui hubungan seksual dapat menyebabkan infeksi ini bahwa seks selalu tetap sinpreservativo. Ini adalah kontrasepsi preventif yang sangat tepat untuk lasenfermedades menular seksual dan penyakit radang panggul karena itu. Kadang-kadang penyebabnya tidak diketahui. artikel terkait Lihat 'Kesehatan Perempuan' bagian kami segala macam artikel yang berkaitan dengan ginekologi.

Apa saja gejalanya?
• Dapat mengakibatkan nyeri pada satu atau kedua sisi perut bagian bawah.
• Anda dapat menghasilkan demam dan malaise.
• Infeksi dapat disertai gangguan menstruasi kuat untuk mereka dan keputihan kadang-kadang berbau busuk (keputihan purulen).
• Kadang-kadang gejala klinis yang tersembunyi, yang hampir tabel asimtomatik didiagnosis hanya dengan temuan ultrasonografi dalam rutinitas atau studi sterilitas dilakukan untuk seorang wanita yang tidak dapat memiliki anak. penyakit panggul keterlibatan utama dari tabung sangat membatasi kemampuan reproduksi perempuan.
Bagaimana diagnosis dibuat?
keberadaan penyakit radang panggul yang diduga ketika dua tangan menyentuh ginekolog mendeteksi leucorrea, nyeri tekanan di daerah adneksa (tuba dan ovarium) atau bahkan massa di salah satu fossa iliaka. Tes darah adalah alat lain untuk mendeteksi tanda-tanda infeksi: leukositosis, peningkatan laju sedimentasi eritrosit darah, peningkatan neutrofil. USG ginekologi, dan lebih khusus penelitian transvaginal adalah tes diagnostik (untuk gambar yang paling berguna) untuk studi penyakit ini.
Mereka harus sampel cairan vagina dan endoserviks untuk mengidentifikasi organisme penyebab infeksi, dan dengan demikian membuat pengobatan antibiotik yang lebih spesifik di Spanyol, sebagian besar penyakit radang panggul disebabkan oleh klamidia.

Bagaimana penyakit ini dirawat?
Antibiotik biasanya diresepkan dan pasien disarankan untuk beristirahat di rumah. Ketika gejala dan temuan laboratorium mengharuskan demikian, itu adalah wajib masuk rumah sakit untuk perawatan antibiotik intravena selama setidaknya 48-72 jam sebelum pindah ke rute oral atau intramuskular; itu juga harus mengelola anti-inflamasi dan antipiretik kadang-kadang. Kondisi akut biasanya reda dalam beberapa hari, memberikan ketidaknyamanan. Bila hal ini tidak terjadi, Anda harus memikirkan evolusi buruk dari gambar dengan kekambuhan atau memburuk, yang mengarah kadang-kadang untuk kebutuhan perawatan bedah. Hal ini sangat penting ketika kuman ditemukan juga mengobati pasangan, karena mungkin sekunder untuk transmisi seksual.

Anda bisa mengunjungi halaman kedai-madu.com untuk melihat prodak dan haraga madu asli murni.

Memiliki komplikasi dapat terjadi dari penyakit radang panggul?

Ketika respon yang baik terhadap pengobatan antibiotik, perkembangan lebih lanjut akan terlalu. Kadang-kadang nanah asli abses bentuk di saluran tuba yang sulit untuk mengobati medis; sering mereka berkembang ke arah pembentukan akumulasi cairan di dalam tabung, aseptik (kuman), disebut hydrosalpinx, meninggalkan fungsi dari tabung sangat berkurang, karena cedera ini menghambat lewatnya telur dibuahi melalui mereka , mendukung munculnya kehamilan ektopik dan bahkan kemandulan asal tuba. Ketika pengobatan tidak memadai, dan dalam kasus lain, meskipun ini, penyakit ini dapat menjadi kronis. Jika ini terjadi, koleksi cairan pembentukan materi purulen atau cairan (pyosalpinx atau hydrosalpinx) yang membutuhkan pembedahan untuk menghilangkan area saluran kelamin yang terpengaruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar